My life in the hands of GOD most always do the Best, Amiieeen

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Bismillah hirrohman nirrohim

Yaa Allah ku mulai Pagi ini dengan DOA-Mu,.
Ku mulai hari ini dengan Ridho-Mu,.
Setelah kini ku sadari Sikap-ku selama ini. Terima kasih buat *Engkau yang sudah menegur-ku.
Ku tuliskan semua ini untuk *Engkau yang ter-Sayang. Dan sudah yang bukan ter-Miliki :)

Bingung mengatur perasaan ini, hal terwajar bagi Wanita yang susah untuk menggunakan Logika buat Hidupnya, dan lebih mengikuti Perasaan yang tak jelas arahnya.

Ternyata aku seperti ini, kenapa ???
Apa aku sudah terlalu Jauh menyimpang dari Jalan-Mu Tuhan ???
Kenapa perasaan ini begitu lebih ingin untuk dituruti ???
Apa aku ini masih berfikir seperti anak kecil *Posesif ???
Tapi perasaan ini tidak bisa dipermainkan semudah ini. Tapi nyata-nya aku sendiri-lah yang menimbulkan semua itu.

Aku benci Wanita yang Rumit, tapi ini lah AKU seperti ini,.
Aku hanya-lah seorang Wanita yang sedang Belajar untuk Hidup Benar di Mata Allah..
Dengan ke-Rumitan itu, Insya Allah aku Bisa Belajar :)

Beberapa kali kesempatan Engkau beri, tetap aku tak pernah mengerti. Entah aku begini karena sikap-mu atau memang aku-lah yang terlalu seperti anak kecil.
Hanya Allah yang tahu,.
Ku serah-kan segala Hidup-ku di tangan Allah.
Hanya Allah yang menentukan segala kehidupan Umat-Nya, aku Percaya itu.
Semua sudah diatur oleh-Nya, I Believe... :)

Memang terlalu Sakit untuk dirasakan.
Rasa Sakit ini mungkin lebih ke Penyesalan yang selama ini ku lakukan.
Ya Allah ampunilah segala apa yang aku lakukan di hadapan-Mu Salah :(
Terima kasih untuk Engkau yang sudah memberikan hari-hari-ku yang menyenangkan,
Meski beberapa kali hati ini tersakiti oleh Engkau, yaahh kembali karna sikap aku ini *mungkin.
Maaf buat Engkau yang merasa ter-Ganggu akan hadir-ku ini. Aku mengerti Betul kondisi-mu saat ini. Keluarga-mu, Kehidupan-mu, semuanya. Niat-ku disini, aku Untuk-mu yang selalu bisa Bantu apapun untuk-mu, yang bisa membuat-mu melakukan segala hal Bisa, tapi ternyata aku malah Mengacaukan segala Kehidupan-mu, aku Benalu di Hidupmu *apa itu fikir-mu ???
Sama sekali aku tidak pernah Mengerti ini apa ??? Kenapa ku melupakan segalanya hanya karna ini. Ku melupakan Waktu-ku, Sekolah-ku, Pekerjaan-ku, Keluarga-ku dan benarkah aku berpaling dari Allah ??? :(
Apa *Cinta seperti ini ???
Ya Allah hanya Engkau yang tahu Segalanya,.

Aku hanya ingin Cinta Allah
Aku hanya ingin Percaya Allah
Aku hanya ingin Allah yang ada bersama-ku
Aku hanya ingin Allah yang menuntun jalan Hidup-ku
Hanya Allah.!!! Ku serahkan semuanya...
Aku Percaya.!!!


Aku sudah Dewasa sekarang, umurku juga sudah tidak belasan tahun lagi :D
Ya Allah tunjukkan Jalan-mu, Tuntunlah hamba-mu ini ke Jalan yang Benar di Dunia ini.
Ampuni segala Dosa hamba-mu ini :(


Setelah seharian menangis *karna penyesalan melupakan Allah (bukan yang lain :D)
Kebetulan mata-ku Sakit uda 1 minggu gak sembuh-sembuh :(
#ehh looh kok pagi-nya mata-ku sembuh hehe :D
Mungkin salah satu dari Hikmah dari Allah :)


Waaah uda lama gak coret-coret ini Blog. Alhamdulillah الحمد لله
Terima kasih Allah, hanya menyebut Nama-Nya perasaan-ku jadi tenang :)
Tetap lanjutkan ber-Kreasi dan melakukan yang ter-Baik untuk ke-Depan Ganbattene anachan ^-^  اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Labels : news investment systems Anti Vir free template car body design

0 Response to "My life in the hands of GOD most always do the Best, Amiieeen"

Posting Komentar